Disclaimer

Website ini diterbitkan dan dikelola oleh admin Hindumenulis.com. Website ini merupakan saluran informasi untuk berbagi tutorial, tips, bahan bacaan, pengetahuan dan informasi terkait budaya, secara, kejadian, babad, filsafat, upacara, dan sesuai dengan fakta keilmuan Hindu. Semua informasi dapat bersumber dari pemikiran, pengalaman, dan kajian dari penulis ataupun diambil dari sumber lain yang dapat dipercaya.

Semua informasi dan konten yang ada di website ini dapat diperbanyak dengan tetap menyebutkan atau menyertakan Hindumenulis.com sebagai sumber informasi/literasi.

Adapun ketentuan konten yang terdapat dalam blog meliputi:

  1. Para pembaca dan penulis dilarang memanfaatkan blog ini untuk tujuan menghina dan menyinggung suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) dan hal-hal lain yang tidak sesuai etika dan norma yang berlaku .
  2. Para pembaca dan penulis dilarang melakukan fitnah atau tulisan yang tidak sesuai dengan fakta, dan kegiatan yang dilarang sesuai dengan hukum dan perundangan yang berlaku.
  3. Para pembaca dan penulis dilarang memberikan komentar/ diskusi pada setiap posting yang bersifat SARA, pesan berantai, spamming, dan iklan diluar konteks tulisan.
  4. Tulisan pada website ini dapat bersumber dari Kontributor yang telah melakukan registrasi, dan verifikasi tulisan oleh pengelola.
  5. Ketidaksesuain materi dalam webiste ini akibat kelalaian kontributor, bukanlah menjadi tanggungjawab penggelola website ini, namun pengelola website dapat melakukan perubahan publikasi.
  6. Seluruh materi  (teks, foto, video, logo) yang terdapat dalam website ini dapat dimanfaatkan oleh individu untuk keperluan referensi dan non-komersial.
  7. Bagi siapa saja yang bermaksud memanfaatkan materi dengan cara memproduksi ulang, mengutip, menyalur, memperbanyak dan/atau menyebarluaskan sebagian atau keseluruhan dari isi materi tersebut, diharuskan mencantumkan link sumber dari website ini.

Hormat Kami

(Pengelola Hindumenulis.com)


Tulisan Terbaru :

  • Sukseskan Vaksinasi Covid-19 dengan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan
    Om Swastyastu,Kepada umat Hindu di seluruh Indonesia, Saya (drg. I Nyoman Suarthanu, MAP, Ketua Bidang Kesehatan dan Pemberdayaan Umat Pengurus Harian Parisada Hindu Dharma Indonesia Pusat) adalah orang pertama bersama Bapak Presiden yang divaksin di Istana Negara. Angayubhagia tidak ada…
  • Budaya Hidup Sehat dalam Veda sebagai Pertahanan Melawan Covid-19
    Pada masa sekarang, gaya hidup sehat adalah sebuah pilihan pasti bagi setiap orang. Semua orang menginginkan untuk hidup sehat agar dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan lancar tanpa keluhan rasa sakit. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapat tubuh yang sehat, misalkan…
  • Yoga dalam Memerangi Sad Ripu Sebagai Upaya Mencegah Pengaruh Narkoba
    Indonesia kini tengah berada pada situasi darurat narkoba. Penyebaran narkoba kian hari semakin meningkat. Narkoba telah menyentuh seluruh lapisan masyarakat baik masyarakat kelas atas, menengah hingga bawah. Narkoba tidak hanya menyebar dikalangan masyarakat dewasa, namun juga dikalangan remaja hingga anak-anak…
  • Dana Punia Sarana Meningkatkan Sraddha dan Bhakti
    Hidup kita di muka bumi ini tidak terlepas dari pada pertolongan orang lain. Karena kita adalah mahluk sosial yang selalu membutuhkan orang lain demi eksistensinya, betapapun sederhana dan kecilnya pertolongan itu.  Oleh karena itu apapun yang kita peroleh dalam kehidupan…
  • Kompetisi Bisnis Pengusaha Muda Hindu Indonesia
    Badan Dharma Dana Nasional (BDDN) bekerjasama dengan Inkubator Bisnis Universitas Hindu Indonesia (INBIS UNHI) menyelenggarakan kompetisi bisnis bagi pengusaha muda Hindu Indonesia. Program ini merupakan terobosan dan inovasi baru BDDN yang sebelumnya, lembaga resmi Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) ini…
  • Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan Dalam Rangka COVID-19
    Om swastyastu.Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air, di mana pun Anda sedang berada. Saya: Pedanda Nabe Gede Bang Buruan Manuaba, Dharma Adhyaksa Parisada Hindu Dharma Indonesia. Dalam suasana masih merebaknya persebaran wabah pandemi COVID-19 dewasa ini, saya mengajak kita semua untuk…