Disclaimer

Website ini diterbitkan dan dikelola oleh admin Hindumenulis.com. Website ini merupakan saluran informasi untuk berbagi tutorial, tips, bahan bacaan, pengetahuan dan informasi terkait budaya, secara, kejadian, babad, filsafat, upacara, dan sesuai dengan fakta keilmuan Hindu. Semua informasi dapat bersumber dari pemikiran, pengalaman, dan kajian dari penulis ataupun diambil dari sumber lain yang dapat dipercaya.

Semua informasi dan konten yang ada di website ini dapat diperbanyak dengan tetap menyebutkan atau menyertakan Hindumenulis.com sebagai sumber informasi/literasi.

Adapun ketentuan konten yang terdapat dalam blog meliputi:

  1. Para pembaca dan penulis dilarang memanfaatkan blog ini untuk tujuan menghina dan menyinggung suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) dan hal-hal lain yang tidak sesuai etika dan norma yang berlaku .
  2. Para pembaca dan penulis dilarang melakukan fitnah atau tulisan yang tidak sesuai dengan fakta, dan kegiatan yang dilarang sesuai dengan hukum dan perundangan yang berlaku.
  3. Para pembaca dan penulis dilarang memberikan komentar/ diskusi pada setiap posting yang bersifat SARA, pesan berantai, spamming, dan iklan diluar konteks tulisan.
  4. Tulisan pada website ini dapat bersumber dari Kontributor yang telah melakukan registrasi, dan verifikasi tulisan oleh pengelola.
  5. Ketidaksesuain materi dalam webiste ini akibat kelalaian kontributor, bukanlah menjadi tanggungjawab penggelola website ini, namun pengelola website dapat melakukan perubahan publikasi.
  6. Seluruh materi  (teks, foto, video, logo) yang terdapat dalam website ini dapat dimanfaatkan oleh individu untuk keperluan referensi dan non-komersial.
  7. Bagi siapa saja yang bermaksud memanfaatkan materi dengan cara memproduksi ulang, mengutip, menyalur, memperbanyak dan/atau menyebarluaskan sebagian atau keseluruhan dari isi materi tersebut, diharuskan mencantumkan link sumber dari website ini.

Hormat Kami

(Pengelola Hindumenulis.com)


Tulisan Terbaru :

  • Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan Dalam Rangka COVID-19
    Om swastyastu.Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air, di mana pun Anda sedang berada. Saya: Pedanda Nabe Gede Bang Buruan Manuaba, Dharma Adhyaksa Parisada Hindu Dharma Indonesia. Dalam suasana masih merebaknya persebaran wabah pandemi COVID-19 dewasa ini, saya mengajak kita semua untuk…
  • Bhisama-Bhisama Parisada Hindu Dharma Indonesia
    Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) merupakan Majelis Tertinggi Agama Hindu di Indonesia yang bersifat keagamaan, dan independen. Parisada Hindu Dharma Indonesia didirikan di Denpasar, Bali, pada hari Soma Wage Julungwangi, Purnama Palguna Masa, Saka Warsa seribu delapan ratus delapan puluh…
  • Buku Siswa SMA Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti Revisi Tahun 2018
    Buku Siswa Kelas X SMA Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti Revisi Tahun 2018 Buku Siswa Kelas XI SMA Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti Revisi Tahun 2018 Buku Siswa Kelas XII SMA Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti Revisi…
  • Buku Siswa SMP Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti Revisi Tahun 2018
    Buku Siswa Kelas VII SMP Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti Revisi Tahun 2018 Buku Siswa Kelas VIII SMP Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti Revisi Tahun 2018 Buku Siswa Kelas IX SMP Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti Revisi…
  • Mari Dukung Pembangunan PAUD dan SD Hindu Wiyata Dharma
    HinduMenulis – Dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan Hindu secara nasional, salah satu faktornya adalah tersedianya infrastruktur yang memadai. Hal inilah yang tengah dilakukan oleh Yayasan Tri Bhuwana Tunggal Dewi dalam mengembangkan PAUD (KB-TD) dan SD Wiyata Dharma di Desa Kendarejo,…
  • Profil Calon Dirjen Bimas Hindu Kementerian Agama Republik Indonesia
    HinduMenulis – Panitia Seleksi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2020 baru saja merilis hasil ujian Computer Assisted Test (CAT) Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Agama Tahun 2020, Rabu, 13 Mei 2020. Berdasarkan hasil ujian…