Kompetisi Bisnis Pengusaha Muda Hindu Indonesia

(Flyer Kompetisi Bisnis)

Badan Dharma Dana Nasional (BDDN) bekerjasama dengan Inkubator Bisnis Universitas Hindu Indonesia (INBIS UNHI) menyelenggarakan kompetisi bisnis bagi pengusaha muda Hindu Indonesia.

Program ini merupakan terobosan dan inovasi baru BDDN yang sebelumnya, lembaga resmi Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) ini sudah memiliki tiga program unggulan, yaitu: program beasiswa dharma dana bagi mahasiswa berprestasi, program kesehatan berupa asuransi Pandita dan Pinandita, dan program pemberdayaan ekonomi umat.

Tiga program utama BDDN tersebut tentunya sudah sangat dirasakan oleh masyarakat Hindu. Terbukti dengan telah dilaksanakan program dharma dana bagi mahasiswa berprestasi sebanyak delapan anggkatan. Begitu pula dengan program kesehatan berupa asuransi yang telah dirasakan oleh para Pandita dan Pinandita.

Program yang saat ini tengah dikembangkan yaitu kompetisi bisnis. Program ini merupakan inovasi baru dalam rangka mengembangkan pemberdayaan ekonomi umat.

Berikut ini persyaratan untuk mengikuti kompetisi binis bagi Pengusaha Muda Hindu Indonesia:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 17-40 tahun
  2. Peserta adalah Pengusaha Muda Hindu Indonesia perorangan atau kelompok (maksimal terdiri dari 4 orang) yang memiliki usaha dengan ijin usaha (minimal surat keterangan usaha) sudah berjalan minimal 6 Bulan.
  3. Usaha yang didaftarkan bukan merupakan usaha yang dilarang atau melawan hukum Negara Republik Indonesia.
  4. 1 Usaha hanya boleh didaftarkan 1 orang atau kelompok.
  5. Peserta yang sudah terdaftar tidak dapat digantikan atau diwakilkan dengan alasan apapun.
  6. Peserta diwajibkan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan selama kompetisi.

Kategori usaha yang dikompetisikan yaitu usaha-usaha yang bersifat umum.

Bagi para pemenang kompetisi bisnis ini akan memperoleh hadiah berupa uang, pendampingan, dan akses kepada investor. Total hadiah uang yang didapatkan bagi pemenang kompetisi, yaitu: juara I Rp20.000.000,- (Duapuluh juta rupiah), juara II Rp15.000.000,- (Limabelas juta rupiah), juara II Rp10.000.000,- (Sepuluh juta rupiah).

Pendaftaran dilakukan secara online melalui link berikut ini:

  1. Peserta melakukan pendaftaran dengan mengunggah proposal usaha yang dimiliki secara online melalui laman http://bit.ly/Proposal_Kompetisi_Bisnis
  2. Informasi lebih lanjut pada laman http://bit.ly/Pengumuman_Kompetisi_Bisnis

Bagi para Pengusaha Muda Hindu Indonesia yang berminat dapat langsung menghubugi Narahubung: Bpk Hyugis 081237475718 (Whatsapp & SMS). Pendaftaran dibuka tanggal 14 s.d 30 September 2020.

Kunjungi website resmi BDDN www.dharmadana.id dan website INBIS UNHI www.unhi.ac.id/inkubator-bisnis

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *